REKTOR UNIKA SANTO THOMAS SU GANDENG ALUMNI

REKTOR UNIKA SANTO THOMAS SU GANDENG ALUMNI

REKTOR UNIKA SANTO THOMAS SU GANDENG ALUMNI
REKTOR UNIKA SANTO THOMAS SU GANDENG ALUMNI

Sabtu, 15 April 2017, Rektor Unika mengundang para alumni yang berdomisili di daerah Sibolga untuk silahturahmi dan menjalin komunikasi dengan para alumni.  Temu ramah ini dihadiri puluhan para alumni yang berasal dari berbagai Fakultas yang siap mendukung program perkembangan kampus. Antusiasme para alumni untuk pertemuan ini cukup tinggi.

Pada kesempatan ini, Rektor memaparkan sekilas tentang Unika.  Mulai dari capaian-capain universitas hingga situasi keuangan yang dipengaruhi oleh capaian mulai dari tahun 1998 s.d 2017.  Setelah paparan Rektor, para alumni memberikan tanggapan.

“Saya cukup tertantang dengan kunjungan Rektor pada hari ini.  Kira-kira apa yang perlu kami lakukan untuk mensupport Unika  agar kejayaan Unika kembali” ungkap Asido Gabe Paruntungan Pasaribu selaku alumni Fakultas Hukum.  “Jangan menjadi alumni yang lupa kacang pada kulitnya” tambahnya yang sekaligus menjadi ajakan alumnus tahun 2000-an ini kepada para alumni lainnya.

“Salah satu kebanggaan saya dengan kampus saya ini adalah  prinsip NO PUNGLI (Tiada Pungutan Liar)” kata Ida Royani Gultom selaku alumni Fakultas Ekonomi.

Rektor memberikan tanggapan yang sekaligus ajakan dan harapan untuk para alumni. “Talk About Unika” kata Rektor, karena para alumni merupakan promotor sejati bagi universitas.  Prestasi universitas merupakan bagian dari prestasi alumni. 

Bertempat di Aula St. Kristoporus, acara dipandu oleh Helena Sihotang selaku Sek. Rektor Unika dan diskusi di moderatori oleh Ida Royani Gultom. Selain diskusi, pengumpulan data base alumni juga terlaksana dengan pengisian Form yang disediakan oleh pihak universitas. Rencananya data base alumni akan disatukan ke aplikasi Treasur Study yaitu aplikasi perbendaharaan data base alumni Unika St. Thomas SU.

Dari data yang diperolah, ratusan orang alumni Unika yang berdomisili di Sibolga yang telah bekerja diberbagi instansi.  Hal ini menunjukkan bahwa kota Sibolga telah memberikan kepercayaan ke Unika st. Thomas SU untuk berkarya. (PR)

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
1
sad
0
wow
0